Minggu, 19 Mei 2013

Dari Intercontinental Bank (UK) Plc

Dari Intercontinental Bank (UK) Plc
Kantor Cabang Inggris,
Intercontinental Bank (UK) PLC
36-38 Leadenhall Jalan
London
EC3A 1AT
Inggris Raya
Direktur Credit Control / Telex Dept


Ref kami: ICB / LONDON-UK/998/13


Attn: Penerima,

TELEKS TRANSFER PEMBERITAHUAN.

Kami dengan ini secara resmi memberitahu Anda tentang Dana Transfer Bank Anda melalui bank kami, Intercontinental Bank (UK) Plc, Inggris, ke rekening bank Anda, yang telah resmi disetujui oleh manajemen Bank Dunia Swiss (WBS) untuk kredit jumlah US $ 15.500,000.00 Juta Dolar ke rekening bank Anda.

Perhatikan bahwa saya telah mulai memproses pembayaran Anda dan segala sesuatu tentang pengiriman dana segera Anda akan dilakukan dalam waktu sesingkat mungkin dari saat kami menerima Anda? Berikut informasi yang dibutuhkan.

Juga diinformasikan bahwa Gubernur Bank di London (BL) akan menandatangani saran pembayaran dan salinan nasihat akan dikirim ke Bank Dunia di Swiss untuk beberapa tujuan catatan. Sementara informasi dan rincian kontak lengkap Anda diterima dari manajer penelitian kami, Barr. Paul Peterson atas nama Anda untuk BOE untuk pembebasan segera dana Anda.

Dana ini merupakan bagian dari Akhir diajukan Presiden Saddam Hussein dari Irak penemuan dana dengan World Bank of Switzerland, yang Swiss Bank telah memutuskan untuk mendistribusikannya murah hati untuk membantu beberapa individu beruntung dan Pemerintah Amerika dalam perjanjian dengan Swiss Bank untuk mendistribusikan mendanai 700 ratus ribu orang di Amerika, Eropa & Asia lainnya untuk membantu meningkatkan bisnis mereka.

Oleh karena itu, menegaskan kembali informasi di bawah ini secara akurat, karena kantor ini tidak mampu untuk dapat dimintai tanggung jawab untuk transfer dana yang salah atau bertanggung jawab dari setiap dana dikreditkan ke rekening yang tidak diketahui.

Ini adalah informasi yang kami butuhkan akan dikonfirmasi oleh Anda.

1.Your your langsung atau telepon kantor untuk mencapai Anda:
Alamat 2.Your lokasi:
3.Your nama lengkap:

Akhirnya, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi langsung ke Mrs Sarah Lindersay dari informasi di atas untuk memungkinkan dia menggunakannya untuk memproses tagihan pembayaran.

Contact Person: Sarah Lindersay
Telepon: +44 702 403 2041
Fax: +44 (0) 70 5361 9683
Email: customercare.interconbuk@hotmail.com
Alternatif Email: customercare.interconbuk@consultant.com


Respon cepat Anda akan sebagian besar dihargai, semua respons Anda harus diarahkan melalui alamat email alternatif kami untuk perhatian segera dari kredit

mengendalikan departemen.


Hormat,

Dr Brian Moynihan
Direktur Kredit / Telex Dept
Intercontinental Bank (UK) Plc di London. Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar